Kepsek SMP Swasta di Deli Serdang, Cabuli Belasan Siswinya

0
116
Deli Serdang || andoraNews: Belasan siswi SMP Swasta di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diduga menjadi korban pencabulan oleh oknum kepala sekolahnya.

Terbongkarnya kasus dugaan pencabulan oleh oknum kepala sekolah inisial Z ini setelah puluhan pelajar smp yang menjadi korban melaporkan peristiwa tersebut kepada orang tuanya

Oleh orang tua korban peristiwa yang menimpa putri mereka tersebut kemudian di laporkan ke polrestabes medan

Setelah dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan saksi polisi kemudian menangkap oknum Kepsek inisial Z di kediamannya

Kasat reskrim polrestabes medan, Kompol M Fathir, mengatakan oknum Kepsek yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka diduga sudah lama melakukan aksi bejatnya terhadap anak didiknya.

“Agar aksi pelecahan seksnya tidak diketahui oleh orang lain, pelaku mengancam para korbannya”

“Sudah melakukan proses penyelidikan terhadap perkara tersebut sudah kami tetap satu orang tersangka. Saat ini tersangka sudah kami lakukan penahanan pemeriksaan para korban juga kami ambil keterangan saat proses berjalan sesuai ketentuan berlaku”. M Fathir menjelaskan.

Dari keterangan para tersangka, pelecahan seks yang dilakukan oleh oknum gurunya terjadi di salah satu ruangan di sekolah.

Pada umumnya korban dari pelaku adalah siswi yang diduga melakukan kesalahan di sekolah.

*andNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini