Bank Sumut Program CSR Berbagi 93 unit Kotak Jamu Untuk Warga Semar Nusantara, Dewan Pakar “Semoga Menjadi Amal Jariyah”

Medan – Sebagai wujud nyata komitmen mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)di Sumatera Utara, Bank Sumut mendukung pelaku UMKM dalam bentuk program CSR pembagian 93 unit kotak jamu keliling.

Adapun program CSR pembagian 93 unit kotak jamu keliling yang dilakukan guna peningkatan kapasitas UMKM dalam pengelolaan usaha di Medan yang bekerjasama dengan SEMAR NUSANTARA dan dibagikan kepada pelaku UMKM.

Sebagai wujud apresiasi kepada pelaku usaha maka Bank Sumut bersama SEMAR NUSANTARA membagikan kotak jamu keliling yang digelar di kantor SEMAR NUSANTARA (SEMUA ANAK RANTAU), JL TAUD NO 67, Kota Medan hari Minggu, (27/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Direktur Utama Bank Sumut Hadi Sucipto mengatakan pemberian CSR tersebut dilandasi kepedulian Bank Sumut terhadap Kondisi UMKM

“Dengan program CSR Bank Sumut untuk peningkatan kapasitas UMKM tersebut, tentunya diharapkan dapat membuka peluang pasar bagi pelaku UMKM sehingga berpotensi memperbesar pendapatan usaha yang akan berpengaruh terhadap kesejahteraan,” ujarnya.

Ia mengatakan program CSR Bank Sumut untuk mendukung UMKM perempuan bekerjasama dengan Paguyuban Semar Nusantara (Semua Anak Rantau) sebagai penyelenggara dan penyerahan 93 unit kotak jamu diadakan di kantor Semar Nusantara.

Ketua Umum Semar Nusantara Sumardi Somopawiro mengapresiasi kepada bank sumut yang sudah peduli ke masyarakat Sumut dimana dominan warganya adalah pedagang jamu. Ke depannya kami berharap semoga ada kesinambungan antara CSR Bank Sumut dng perkumpulan SEMAR NUSANTARA.

“Saya berterimakasih kepada Bank Sumut yang sudah memberikan kontribusi nya membagikan kotak jamu sebanyak 93 unit. Di serahkan untuk pelaksanaan dari paguyuban SEMAR NUSANTARA, harapan dari kami semua, semoga Bank Sumut semakin sukses dan menjadi Bank yg amanah di lingkungan masyarakat Sumatera Utara” ujar Ketua Umum Semar Nusantara.

 

DEWAN PAKAR. H. ZULKARNAEN

Dewan Pakar Semar Nusantara dan juga tokoh masyarakat H. Zulkarnaen S.K.M mengatakan

“Saya sebelum nya memberikan ucapan terimakasih kepada Semar Nusantara yang sudah mengundang dan menjadikan saya sebagai DEWAN PAKAR SEMAR, Disini saya sebagai Dewan Pakar dan tokoh masyarakat di lingkungan Semar Nusantara Mengucapkan rasa syukur saya kepada Bank Sumut sudah memperhatikan masyarakat pelaku UMKM pedagang jamu keliling” tambahnya.

“Saya berdoa Kepada Bank Sumut setelah dengan memberikan kotak jamu sebanyak 93 unit. Semoga bisa menjadikan amal jariyah kepada pengurus Bank Sumut dan masyarakat nya yg sudah menabung di bank sumut. Saya mendukung pelaku UMKM untuk selalu di perhatikan oleh pemerintah setempat” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dewan pakar : H. Jumadi S.pd.i, M.i.kom selaku anggota dewan DRPD PROV SUMUT, H. Zulkarnaen S.K.M, Dewan Pembina : Suyono RT, H. Sukidi, Sukino, Ketua Umum Semar Nusantara, Sumardi Somopawiro, Sekjen DPP SEMAR, M Ali Brantas Saragih S.T.MM, Ketua DPW SUMUT, Supardi Rejeb, Sekretaris Mulyono Serta di hadiri para pengurus DPP SEMAR DAN DPW SEMAR NUSANTARA.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini