Anniversary Ke 4 Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Berlangsung Sukses Dan Disertai Santunan Anak Yatim Piatu

Andoranews.com | Medan – Keluarga Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Medan merayakan Anniversary ke 4 tahun dan santunan kepada anak yatim-piatu di Jl Taut Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung berlangsung sukses dan penuh keakraban yang di gelar Hari Sabtu, (07/10/2023).

 

Ketua Korwil Kota Medan KPBN (Keluarga Pedagang Bakso Nusantara), Febriyan Alvin Nugroho dalam sambutannya menuturkan

 

“Saya tidak menyangka bahwa acara ini dapat terlaksana dengan baik dengan persiapan yang luar biasa, acara ini tentunya berlangsung sukses karena andil dari teman teman di KPBN sehingga menjadi acara yang dapat dilaksanakan” tuturnya Ketua yang akrab dipanggil Mas Alvin kepada media Ini.

“KPBN akan mengembangkan sayap ke daerah daerah agar masyarakat umum dapat mengenal kami, dan kerjasama dengan seluruh anggota KPBN semoga tercipta sinergitas baik” pungkasnya Ketua Korwil Medan KPBN Febriyan Alvin Nugroho.

 

Dalam acara tersebut Ketua Panitia Acara Larno dalam sambutannya mengatakan

 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Paguyuban Semar Nusantara yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan Anniversary Ke 4 Keluarga Pedagang Bakso Nusantara” ungkap nya.

 

“Untuk teman teman disinilah titik kumpul kita silaturahmi karena kita mengetahui masih banyak anak-anak yatim piatu yang perlu disantuni, semoga donasi dari sponsor maupun dari siapa pun agar menjadi amal dan bekal di akhirat nanti” tambahnya Ketua Panitia Acara Larno.

 

H.jumadi S. Pdi. M.i.kom

(Anggota DPRD Provinsi Sumut) dalam sambutannya menyampaikan

 

“Bahwa Pedagang Bakso Nusantara ini saya apresiasi atas kegiatannya yang cukup positif dan saya harap kepada semua pedagang yang tergabung dalam KPBN harus pro aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan agar terus di kenal dan di ingat sebagai komunitas yang terus melangkah untuk kebaikan bagi sesama”. ujar nya dengan penuh semangat.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Semar Nusantara, Sumardi Somopawiro, mengatakan

 

“4 Tahun sudah KPBN berdiri di Kota Medan dan saya lihat banyak kegiatan sosial untuk itu kami dan seluruh pengurus Semar Nusantara apresiasi dan teruskan lah kegiatan sosial agar mempererat tali silaturahmi persaudaraan dan tidak membedakan satu sama lain, Insya Allah sinergitas antara kita terus berlanjut” pungkasnya.

 

Dalam pantauan media ini acara Dihadiri oleh H.jumadi S. Pdi. M.i.kom (Anggota DPRD Provinsi Sumut), Ketua Umum Semar Nusantara, Sumardi Somopawiro, Tokoh masyarakat/Kepala Lingkungan, Nasrul, dan Rombongan KPBN.

 

Acara di isi dengan Tausiyah Ustadz Drs. H. Kasto nadir m. Ed, dihibur dengan Gamelan Khas Jawa dan Alat Musik Modern Berpadu dalam satu harmoni lagu, serta santunan empat puluh anak yatim-piatu dan dihadiri oleh ratusan Anggota Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Korwil Medan.

Editor : Ridwan Syahputra

Reporter : Septian Hernanto

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini