GPII Sumut Dukung Penuh Kapolda Sumut berantas Habis Narkoba Tanpa Terkecuali

Medan – Bahaya narkoba merupakan tantangan tersendiri bagi generasi muda Indonesia karena semakin masifnya tindakan kriminal Berat ini.

Program Kapolda Sumut Saat ini untuk konsisten pemberantasan narkoba mendapatkan Apresiasi setinggi tingginya dari PW GPII Sumut yang di komandoi oleh Astrada Mulia S.Sos kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi.S.H.S.Ik.M.Si melalui wawancara media ini, Selasa (10/10/2023) di Sekretariat Jl Jemadi Kecamatan Medan Timur Kota Medan.

Menurut Astrada Mulia S.Sos, “Kurang lebih 3 bulan Irjen Pol Agung Serta Imam Efendi menjabat Di sumut angka kriminalitas menurun. kini Pemberantasan Narkoba menjadi atensi untuk diberantas. Pasti kami dari organisasi Islam PW GPII Sumut mendukung penuh Kapolda Sumut untuk memberantas habis, Bahkan habisin sampai bandar bandar besarnya”. Kata Astrada Ketua GPII Sumut dengan semangat.

Sekretaris Umum PW GPII Sumut setuju dengan pendapat Ketua Umum Astrada Mulia S.Sos, dan menambahkan “Bahwa Narkoba sangat membahayakan dan juga sangat menghancurkan generasi muda kita, apalagi jika kita lengah maka separuh generasi muda akan hilang bahkan musnah jika tidak ditangani dengan baik serta harus dimusnahkan dan harus dibumi hanguskan karena sangat menghancurkan Generasi generasi Muda kita” ujar Sekretaris Umum PW GPII Sumut.

Komandan Brigade PW GPII Sumut Amri Tasman kepada awak media juga mengamini

“Narkoba harus di berantas sampai ke akar akarnya, Narkoba sudah menjadi persoalan bersama mari kita jaga dan didik anak kita agar tidak terjerumus penggunaan narkoba, Berantas Narkoba jangan pandang bulu jika pun berbagai pihak terlibat maka harus dihukum sesuai dengan Hukum di Republik Indonesia ini”

Pungkas Amri tasman selaku Komandan PW Brigade GPII Sumut.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini