Sambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Lanud Soewondo Gelar Donor Darah 

Andoranews.com | Medan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 POM AU Tahun 2023, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Soewondo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Gedung Aula Mustang Lanud Soewondo, Senin (16/10/2023).

 

Acara donor darah tersebut merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memperingatan HUT Pomau Ke-77 yang acara puncaknya akan di laksanakan pada tanggal 1 November 2023. Kegiatan donor darah tersebut diikuti seluruh personel Satpomau Lanud Soewondo serta personel militer maupun ASN Lanud Soewondo dan perwakilan Ibu- ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, personel Kosek I Medan, Personel Wing III Kopasgat serta Personel Batalyon 469 Kopasgat.

 

Donor darah merupakan kegiatan sosial yang bersifat mulia, karena secara tidak langsung membantu menyelamatkan hidup seseorang sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama bagi orang yang sangat membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satpomau Lanud Soewondo dalam membantu masyarakat.

 

Dalam kegiatan acara Donor darah dalam rangka HUT Ke-77 Pomau, panitia dan petugas PMI Kota Medan berhasil mengumpulkan sejumlah 75 kantong darah dari para peserta donor yang sudah terdaftar sebanyak 92 orang. Di harapkan darah yang sudah berhasil di kumpulkan dapat di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Editor : Septian Hernanto

Reporter : Dodi Faisal

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini