Milad Semar Nusantara Ke XIV (2009-2023) Berlangsung Semarak dan Sukses

Medan | Andoranews Milad Semar Nusantara ke XIV digelar sukses dan semarak, di hadiri Ketua Dewan Pakar H. Jumadi S. Pd. I., M. I. Kom, undangan Anggota DPR RI SUMUT Dapil 1 ir. H. Tifatul Sembiring, Pembina Semar Nusantara H. Sukidi Suyono RT, Ketua Umum Semar Nusantara Sumardi Somopawiro, Ketua Wilayah Semar Nusantara Sumut Supardi Rajab dan Pengurus Semar Nusantara

Acara di laksanakan di Jl Taud No 67 Medan, (Kantor semar nusantara) Di hadiri 700 peserta tamu undangan dari kalangan masyarakat Dan dari anggota Semar Nusantara, Sabtu (09/09/2023). Acara meriah di lakukan potong tumpeng sebagai bagian dari acara merayakan Ulang Tahun yang ke XIV.

“Saya sebagai salah satu mewakili pendiri Semar Nusantara sejak tahun 2009, saya merasa bersyukur atas berdiri nya paguyuban Semar berkat di bantu oleh seluruh anggota Semar Nusantara” tutur Pendiri Semar Nusantara Suyono.

PEMOTONGAN TUMPENG DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN SEMAR NUSANTARA YANG KE XIV

 

Di kesempatan yang sama Ketua umum Semar
Sumardi Somopawiro mengatakan,”Terimakasih saya ucapkan kepada bapak – bapak dan ibu – ibu serta tamu undangan yang sudah hadir pada acara Milad Semar Nusantara ke 14 tahun. Dan terimakasih kepada seluruh anggota yg sudah mempercayai saya sebagai Ketua Umum Semar Nusantara” ujarnya.

“Semoga saya bisa mengemban amanah dari seluruh anggota dan masyarakat sampai masa bakti saya habis. Semoga Semar bisa berjalan sampai anak dan cucu kita nanti nya. Anggota semakin kompak dan solid” imbuhnya.

Ketua Dewan Pakar H. Jumadi Spd.I, M. IKom dalam sambutannya mengatakan

“Alhamdulillah terimakasih kepada masyarakat dan anggota Semar Nusantara Yang sudah memberikan saya kesempatan sebagai Dewan Pakar Semar Nusantara. Semoga saya bisa menjalankan amanah yg saya emban. Saya ucapkan selamat milad ke 14 tahun Semar Nusantara, semoga Semar menjadi organisasi yang amanah dan menjadi organisasi yang guyub rukun” kata Dewan Pakar H Jumadi S.pd.I, M. IKom

Di sela sela hari ulang tahun Semar Nusantara Anggota DPR RI Sumut DAPIL 1 Fraksi PKS, Ir. H. Tifatul Sembiring yang diundang hadir juga memberikan kata sambutan

“Terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Semar Nusantara yang sudah mengundang saya dalam rangka milad Semar Nusantara ke 14. Semoga Semar menjadi organisasi yg maju dan anggota nya rukun selamanya, Saya berharap Semar dengan pemerintah setempat bisa saling bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dari segi UMKM dan yg lain nya” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan berphoto bersama. *AndNews

Pewarta: Septian

Editor: Dessi

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini