Rakercab DPC Peradi Kota Medan Hasilkan Kerja Nyata Untuk Kemajuan Peradi Kota Medan

Rakercab DPC Peradi Kota Medan Hasilkan Kerja Nyata Untuk Kemajuan Peradi Kota Medan

Medan | Andoranews.com – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PERADI KOTA MEDAN Tahun 2023 dan berlangsung di Royal Sumatera Restaurant and Club House, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr.Azwir Agus,SH.,M.H selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Medan, Hermansyah Hutagalung, SH.,MH selaku Sekertaris DPC PERADI MEDAN, Dewan Pakar, Dewan Pengawas dan Dewan Kehormatan beserta jajaran.

Dalam laporannya Ali Rahmansyah Piliang, SH.CPM selaku Ketua Panita Pelaksana Rapat Kerja DPC PERADI Medan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota panitia yang telah bekerja keras sehingga Rakercab DPC PERADI Medan dapat terlaksana sesuai dengan harapan, suasana Rakercab ini juga menjadi ruang untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan.

Sementara itu, dalam kata sambutan Dr.Azwir Agus SH,MH menyampaikan bahwa DPC PERADI MEDAN sebagai pionir terwujudnya kembali Wadah Tunggal Organisasi Advokat Indonesia, Kita ini menyusun rencana kerja kita untuk setahun dan dapat kita teruskan hingga akhir masa jabatan kepengurusan kita, selain dari focus untuk melaksanakan program kerja kita, kesempatan ini juga kita jadikan sebagai sarana silaturahmi baik ke sesama pengurus maupun kepada seluruh yang hadir disini, kita semua harus dapat bersinergi demi kemajuan DPC PERADI Kota Medan yang kita cintai ini.

Masing-masing Bidang sudah memiliki program kerja, saya berharap program kerja tersebut dapat dijalankan sebagaimana yang telah diputuskan dalam Rakercab kita ini, harapan saya agar DPC PERADI MEDAN semakin maju kita semua para pengurus dan anggota harus lebih aktif, lebih kompak sehingga menghasilkan sinergitas tanpa batas diantara kita, kita juga mendukung rekan-rekan kita yang mencalonkan diri untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat sehingga harapannya dapat mewakili suara kita nanti di parlemen.

Diakhir kata sambutannya Azwir mengatakan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum DPC PERADI MEDAN menyediakan bantuan hukum probono kepada masyarakat yang tidak mampu melalui Pusat Bantuan Hukum (PBH) DPC PERADI Medan yang dipimpin oleh ibu Rumintang Naibaho SH.

Pada kesempatan yang sama Anita RaJ’s,SH dan Advokat Bung Raja,SH.,C.P.L selaku pengurus dibidang Informasi dan Komunikasi sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan Rakercab DPC PERADI KOTA MEDAN dan mengatakan kami bidang Infokom sudah menyampaikan program kerja kami hari ini, beliau berharap kegiatan kali ini bisa menghasilkan program kerja yang luar biasa yang tidak hanya bermanfaat bagi anggota DPC PERADI KOTA MEDAN saja, namun juga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Medan.

Sebagaimana pesan Ketua DPC PERADI MEDAN Kita harus aktif, kreatif dan inovatif dalam menyusun program kerja kegiatan infokom di DPC PERADI MEDAN ini demi kemajuan DPC PERADI KOTA MEDAN, pungkasnya (red).

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini