Tutup Tahun, Polres Probolinggo Musnahkan Ribuan Butir Pil Setan dan Ribuan Botol Miras.

Probolinggo | Andora News : Polres Probolinggo memusnahkan hasil ungkap kasus selama tahun 2023. Barang Bukti yang di musnahkan adalah hasil ungkap dari Satuan Unit Lalu Lintas, Satuan unit Narkoba, Unit Reskrim,dan juga satuan unit Samapta Polres Probolinggo,pada jumat 28/12/2023.

Sepanjang Tahun 2023, satuan Unit Narkoba berhasil mengungkap 69 kasus narkotika,dengan tersangka yang diamankan sebanyak 79 orang, dan mengamankan barang bukti berupa sabu sabu seberat 77,37 gram dan Okerbaya sebanyak 68.562 butir.

Sedangkan Satuan Unit Lalu lintas mengungkap sebanyak 20 kasus, sedangkan barang bukti yang amankan berupa kenalpot brong sebanyak 21 buah, 12 pasanng peleg yang tidak sesuai spesifikasi,Veleg 12 pasang dan dua unit motor, dengan kondisi tudak dilengkapi denagan surat surat.

Satuan Unit Sampta, Berhasil mengungkap kasus tipiring sebanyak 18 kasus dengan tersangka 18 orang. Sedangkan barang barang bukti yang diamankan terdiri dari 3.190 botol miras dengan bagai jenis merk.

Semua barang bukti yang itu di musnahkan di depan loby Polres Probolinggo. Dalam pemusnhan itu, di awali dengan penanda tanganan oleh Kapolres Probolinggo,Kejari Krasaan, Pj bupati, Komdan kodim 0820, Ketua pengadilan Negri dan juga Tokah Agama,kabupaten Pribolinggo.

Dalam keterangannya, Kapolres Probolinggo,AKBP Wisnu Wardana menyampaikan, Pemusnaan itu di lakukan, agar masrakat mengetahui, bahwa Polisi dalam menangani perkara tindak pidana akan bersikap tegas,demi menciptakan kondusivitas masarakat Probolinggo.

“Barang bukti yang kami musnahkan ini, adalah hasil ungkap kasus selama tahun 2023. Ini adalah bentuk pertangungjawaban kami kepada warga masarakat Kabupaten Probolinggo,”terangnya. ( ysf)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini