Paguyuban Wonge Dewek Adakan Halal Bihalal di Rumah H.Darmanto Pembina PWD

PEMALANG | AndoraNews: Keluarga besar paguyuban wonge dewek mengadakan halal bihalal bagian dari bagaimana kita meningkatkan rasa saling menjaga silaturahim, bertemu kita saling memaafkan dan menjaga kekompakan bersama sama pwd dengan pemerintah bersama membangun Pemalang.Paguyuban Wonge Dewek Adakan Halal Bihalal di Rumah H.Darmanto Pembina PWD

Halal Bihalal berlangsung di Rumah Pembina PWD. H Darmanto Desa Pengiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang. pada hari Rabu (1/5/2024).

Menurut penasehat paguyuban Wonge dewek (PWD) kabupaten Pemalang,
H. Darmanto Kita tetap semangat Tetap berbuat apa yang kita bisa perbuat yang bermanfaat bagi sesamanya walaupun PWD apa adanya tapi insya alloh kita tetap semangat.

Pada prinsipnya PWD bukan organisasi politik, PWD sendiri juga tidak melarang atau membatasi menghalangi bagi siapa saja yang mau berpolitik pada prinsipnya PWD tetap mengharapkan yang terbaik untuk Kabupaten Pemalang ke depan lebih aman lebih maju lebih sentosa tentunya untuk kesejahteraan bagi warga masyarakat Kabupaten Pemalang secara keseluruhan.

Sementara menurut Ketua PWD kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo, Lewat kesempatan ini kita saling memaafkan dalam setahun perjalanan PWD kita berkolaborasi bersilaturahmi dengan anggota maupun lingkungan.

Tentunya mewakili segenap pengurus dan anggota lewat kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada segenap anggota PWD, pengurus PWD tingkat Kabupaten maupun Kecamatan serta kepada semua kolega yang bermitra, berkolaborasi, bekerja sama pada kegiatan kegiatan PWD.

“Semoga lewat Halal Bihalal ini saling memaafkan, salah sudah di maafkan dan yang salah sudah memohon maaf”.Pungkasnya.

Acara halal bihalal juga di hadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST. M.Ling dalam sambutanya, sudah sering berdiskusi dengan penasehat pwd H Darmanto banyak hal yang harus kita lakukan tentunya dengan mengimplementasikannya terkait pertumbuhan ekonomi, “Ia juga mengatakan bercinta cinta kabupaten Pemalang menjadi penghasil kedelai atau menjadikan Pemalang swasembada kedelai”. Kata Mansur dalam sambutannya. *AndNews

Okto Gondrong

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini