Kapoldasu : Yang Terlibat Dan Beking Narkoba Di THM Akan Disetrika

Andoranews.com.| MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya menegaskan narkotika adalah musuh bersama.

Barang siapa yang terlibat atau membeking akan di Setrika, karena itu, kita semua harus bisa menjadi pelopor dalam pemberantasannya.

“Yang menjadi probematika masalah narkotika di Sumatera Utara ada pada faktor geografis yang terbuka sehingga menyebabkan narkoba mudah masuk ke Sumut.” kata Irjen Agung saat menghadiri acara komitmen bersama para pengelola tempat hiburan malam (THM, red) Kota Medan menolak peredaran gelap narkotika, Jumat (8/9/2023).

Menurutnya, peredaran gelap narkoba saat ini bukan hanya menyasar orang dewasa dan remaja juga anak-anak. Diketahui bersama narkoba memiliki dampak negatif pada kesehatan serta gangguan Kamtibmas.

“Target keberhasilan Polda Sumut dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba tidak hanya berdasarkan hasil pengungkapan saja tetapi langkah pencegahan peredaran gelap narkotika itu paling penting,” imbuhnya.

Agung berharap, komitmen bersama ini dapat direalisasikan dengan nyata dan berkelanjutan. Sehingga target untuk menciptakan Sumatera Utara bersih dari narkoba dapat terwujud.

“Kepada para pengelola atau pemilik hiburan malam di Kota Medan siap untuk berkomitmen bersama menolak peredaran gelap narkoba,” harapnya seraya menuturkan 60 persen pelaku kejahatan adalah pengguna narkoba.

“Saya bersama Forkopimda berkomitmen untuk memberikan sanksi terberat bagi siapapun pelaku narkoba hingga putusan mati, saya juga akan setrika siapapun yang membekingi narkoba. Mari kita semua menjadi pelopor dalam pemberantasan narkoba menuju kehidupan yang lebih baik. Tegasnya.
Reporter Andoranews.| Dodi Faisal

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini